PPKM Level 3 Ditiadakan, Muktamar Ke-34 NU Lampung Tetap 23-25 Desember

berita terbaru nu kita
Para pengurus Syuriah dan Tanfidziyah PBNU Bergandengan Tangan Usai Penetapan Muktamar ke-34 NU. (Foto: TVNU)
Rabu, 08 Desember 2021 - 09:51 WIB | Dilihat: 3.14k

NUKITA.ID, JAKARTA – Pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU Lampung akhirnya diputuskan tetap dilaksanakan pada 23-25 Desember 2021 sesuai hasil Konbes 2021. Keputusan itu menyusul ditiadakannya PPKM Level 3 oleh pemerintah saat nataru.

Kepitusan itu diambil usai rapat gabungan Syuriah dan Tanfidziyah PBNU sore tadi. Hadir Rais Aam PBNU KH Miftahul Ahyar, Katib Aam KH Yahya C. Staquf, Ketum Tanfidziyah KH Said Aqil Siroj, dan Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini.

Keputusan itu dibacakan Ketum Tanfidziyah KH Said Aqil Siroj dalam konferensi pers beberapa saat lalu. "Karena PPKM level 3 telah ditiadakan, maka muktamar tetap dilaksanakan pada 23-25 Desember," ucapnya.

Sementara Rais Aam PBNU KH Miftahul Ahyar menyampaikan bahwa pelaksanan Konbes yang saat ini digelar tetap dilaksanakan. Namun hasilnya tidak akan mengubah hasil konbes sebelumnya.

"Konbes tetap dilaksanakan seperti agenda semua. Karena sudah ada 23 PWNU yang hadir. Jadi tetap dilaksanakan dan akan memperkuat hasil konbes sebelumnya," ucap Kiai Mif.

Dengan keputusan ini sudah tak ada lagi perdebatan maju atau mundur Muktamar Ke-34 NU Lampung sudah tidak ada lagi. (*)

 

Sumber: timesindonesia.co.id


Pewarta :
Editor :
Tags : , , , , ,

Comments: